Peluncuran kolaborasi penuh energi OREO x BABYMONSTER bareng Monstiez Indonesia
Kolaborasi global OREO x BABYMONSTER resmi hadir di Indonesia, menghadirkan edisi terbatas Red Sandwich Cookies rasa marshmallow. Peluncuran disambut ratusan fans K-Pop, tiap keping didesain langsung
BALI Kolaborasi global antara OREO dan BABYMONSTER akhirnya resmi hadir di Indonesia, membawa semangat K-Pop dan kelezatan biskuit yang memikat.
Sebelumnya, acara peluncuran digelar di Piazza Gandaria City, Jakarta, dihadiri oleh ratusan penggemar K-Pop yang antusias menyambut kehadiran OREO x BABYMONSTER.
Dalam kolaborasi ini, OREO x BABYMONSTER memperkenalkan OREO x BABYMONSTER edisi terbatas, BABYMONSTER Red Sandwich Cookies dengan rasa marshmallow yang terinspirasi dari tren dessert asal Korea.
Ratusan penggemar K-Pop memenuhi area acara untuk menikmati kolaborasi dua dunia: energi musik K-Pop dan kelezatan biskuit OREO yang sudah menjadi ikon global.
Anggya Kumala, Marketing Director Mondelez Indonesia, menjelaskan semangat di balik kolaborasi global ini.
"OREO selalu ingin menciptakan momen kebersamaan dan keceriaan untuk konsumen Indonesia. Kali ini, kami membawa semangat tersebut ke dunia musik K-Pop melalui kolaborasi yang menghadirkan cara baru menikmati OREO di mana setiap gigitan menjadi momen seru yang mempererat kedekatan antara konsumen, khususnya para MONSTIEZ Indonesia, dengan idolanya," kata Anggya kepada Times Indonesia di Bali, Senin (24/11/2025).
Anggya menyampaikan bahwa setiap keping biskuitnya didesain langsung oleh para member BABYMONSTER sebagai bentuk ekspresi kreatif dan dedikasi mereka untuk para pecinta K-Pop.
"Dengan desain biskuit yang unik, rasa marshmallow yang lembut, dan kemasan khas bergaya BABYMONSTER, kolaborasi ini menjadi koleksi wajib bagi setiap penggemar K-Pop dan pencinta OREO," jelasnya.
Kemasan eksklusifnya juga dilengkapi dengan collectible photocard spesial, yang menghadirkan ruang bagi penggemar untuk mengekspresikan diri, merayakan kebersamaan, dan menunjukkan rasa bangga menjadi bagian dari fandom global.
Ditambahkannya, kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan produk baru, tetapi juga menciptakan pengalaman interaktif melalui #TwistLickDance, lagu spesial OREO dengan koreografi energik khas BABYMONSTER yang mengajak para penggemar untuk mengekspresikan diri dengan cara yang menyenangkan.
Bagi para pecinta K-Pop, kolaborasi ini memiliki makna lebih dari sekadar promosi, namun juga menjadi perayaan hubungan antara fandom dan brand, di mana ritual legendaris “Diputar, Dijilat, Dicelupin” diterjemahkan menjadi bentuk ekspresi baru: menari, bernyanyi, dan berbagi momen kebersamaan yang mempererat kedekatan dengan idola mereka.
"Bagi kami, kolaborasi ini bukan sekadar kampanye, tapi perayaan semangat penuh energi yang digaungkan oleh budaya K-Pop yang begitu dicintai di Indonesia. Lewat kehadiran OREO BABYMONSTER dan edisi terbatasnya Red Sandwich Cookies ini, kami ingin menciptakan pengalaman yang tidak hanya bisa dinikmati, tapi juga dirasakan,” tutup Anggya Kumala, menegaskan semangat OREO untuk terus menghadirkan momen seru tak terlupakan yang membuat para pecinta K-Pop merasa lebih dekat dengan idolanya.
OREO x BABYMONSTER juga menghadirkan undian berhadiah perjalanan ke Korea Selatan untuk dua pemenang beruntung. Cukup dengan mengunggah foto selfie dengan biskuit OREO x BABYMONSTER.
Festival untuk Fandom K-Pop Indonesia Keseruan yang dihadirkan OREO tidak hanya berhenti pada kolaborasinya, tetapi juga
terasa langsung di tengah para penggemar.
Area acara dipenuhi energi khas komunitas:mulai dari penampilan dance cover, games interaktif, photo booth bertema BABYMONSTER, hingga mini dance challenge yang meramaikan panggung utama.
Alexander Simanjuntak, anggota komunitas MONSTIEZ Indonesia dan pecinta K-Pop mengatakan bahwa lebih dari sekadar hiburan, kegiatan ini menjadi ruang ekspresi bagi komunitas K-Pop untuk menyalurkan kreativitas, berbagi semangat, dan merayakan kebersamaan yang
menyatukan fandom di bawah satu momen penuh keceriaan.
“Bagi kami, acara ini terasa seperti festival kecil yang menyatukan dua dunia: musik K-Pop dan kegembiraan khas OREO. Momen seperti ini membuat kami bisa bertemu sesama penggemar, menari, dan menikmati suasana kecintaan kami dengan idola K-Pop kami BABYMONSTER,” ujarnya semringah.
Hal senada disampaikan Sharena Delon, yaitu ibu muda pengemar K-Pop yang turut merasakan keseruan dan semangat positif yang dibawa oleh budaya K-Pop.
Melihat antusiasme dari para penggemar yang begitu besar, kolaborasi ini juga berhasil menjangkau kalangan yang lebih luas dari remaja hingga keluarga muda.
“Aku senang banget waktu tahu ada OREO x BABYMONSTER! Buat aku yang suka K-Pop dan punya anak, OREO ini jadi cara seru buat bonding bareng karena anakku suka biskuitnya, aku suka idolanya. Jadi, semuanya happy,” ungkap Sharena dengan antusias. (*)
Apa Reaksi Anda?