BookCabin Tawarkan Diskon 5% untuk Semua Rute Domestik & Internasional
BookCabin, agen perjalanan daring (OTA) yang berada di bawah Lion Air Group, kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan tanpa hambatan bagi para pelanggan.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – BookCabin, agen perjalanan daring (OTA) yang berada di bawah Lion Air Group, kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan tanpa hambatan bagi para pelanggan.
Jelang masa liburan di pertengahan tahun ini, BookCabin menyediakan beragam layanan dan fitur unggulan serta diskon yang menarik, untuk memberikan kesempatan kepada siapapun untuk dapat menikmati liburan dengan biaya yang lebih terjangkau.
Sejak pertengahan April lalu, sesuai syarat dan ketentuan berlaku, BookCabin menghadirkan promo diskon 5% untuk semua rute domestik dan internasional. Kehadiran diskon masih terus dihadirkan agar jelang masa liburan tengah tahun ini, para pelanggan dapat memesan tiket perjalanan dengan biaya yang lebih efisien untuk setiap perjalanan dengan menggunakan salah satu maskapai dari Lion Air Group (Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Wings Air, Batik Air Malaysia, dan Thai Lion).
Dengan demikian, harga tiket untuk maskapai Lion Air Group dijamin menjadi yang paling kompetitif jika dipesan melalui aplikasi BookCabin. Diskon ini memang dihadirkan untuk para pelanggan yang memiliki kebutuhan untuk bepergian dengan harga terjangkau.
Di luar program diskon, BookCabin juga menawarkan para pelanggan untuk menjadi anggota program loyalitas yang dinamakan CabinClub. Setiap anggota CabinClub otomatis akan mendapatkan berbagai manfaat eksklusif ketika mereka melakukan pemesanan tiket penerbangan melalui aplikasi BookCabin, antara lain:
- Mendapatkan poin dari setiap pembelian tiket penerbangan
- Mendapat kesempatan upgrade gratis ke kelas bisnis
- Mendapat kemudahan melakukan check-in online
- Mendapatkan akses ke fitur Best Flight Finds (BFF) untuk berbagai diskon menarik
PR Executive and Spokesperson BookCabin, Shinta Yuliasmi mengatakan, promo diskon spesial 5% ini dihadirkan sebagai bentuk nyata dari komitmen BookCabin untuk memberikan pengalaman perjalanan yang efisien.
“Apalagi jelang masa liburan di pertengahan tahun ini, kami memahami kebutuhan banyak orang untuk memesan tiket perjalanan. Selain itu, melalui rangkaian inovasi yang terus kami kembangkan seperti fitur diskon Best Flight Finds (BFF), layanan pelanggan secara langsung dari BookCabin Ambassador di bandara seluruh Indonesia, hingga program loyalitas CabinClub,” ungkapnya.
“Kami ingin memastikan setiap proses perjalanan semua pelanggan kami menjadi lebih praktis, nyaman, aman, dan efisien. BookCabin hadir untuk menjadi teman perjalanan yang selalu dapat memberikan kemudahan bagi semua,” sambungnya.
BookCabin juga memperluas layanan konsumen dengan menghadirkan tim BookCabin Ambassador diberbagai bandara di Indonesia. Mengenakan seragam jas biru khas di bandara seluruh Indonesia, tim ini siap membantu pelanggan secara langsung terkait proses check-in, keberangkatan, hingga kendala teknis pada aplikasi BookCabin dengan ramah dan profesional. Pelayanan ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang bebas hambatan.
Dengan berbagai inovasi yang terus dikembangkan, BookCabin berharap dapat menjadi pilihan utama masyarakat dalam merencanakan perjalanan yang tak hanya praktis dan efisien, tetapi juga nyaman dan menyenangkan. (*)
Apa Reaksi Anda?






