Unggul di Kategori Galon Air Mineral, Le Minerale Jadi Pilihan Utama Bunda untuk Keluarga

Le Minerale, merek air minum dalam kemasan (AMDK) asli milik Indonesia, kembali meraih penghargaan prestisius sebagai “Brand Galon Air Mineral Pilihan Bunda untuk Keluarga” dalam ajang HaiBunda Pilihan…

September 22, 2025 - 18:00
Unggul di Kategori Galon Air Mineral, Le Minerale Jadi Pilihan Utama Bunda untuk Keluarga

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Le Minerale, merek air minum dalam kemasan (AMDK) asli milik Indonesia, kembali meraih penghargaan prestisius sebagai “Brand Galon Air Mineral Pilihan Bunda untuk Keluarga” dalam ajang HaiBunda Pilihan Bunda Award 2025. 

Pencapaian yang telah diraih selama empat tahun berturut-turut ini menegaskan konsistensi Le Minerale dalam menghadirkan produk berkualitas serta membuktikan posisinya sebagai galon air mineral yang paling dipercaya para Bunda Indonesia.

HaiBunda Pilihan Bunda Award merupakan refleksi langsung dari suara konsumen, khususnya para ibu sebagai pengambil keputusan utama dalam keluarga. Proses penilaian dilakukan melalui survei independen dengan metodologi jajak pendapat langsung terhadap komunitas Bunda Indonesia, menjadikan hasilnya kredibel dan valid.

Survei yang melibatkan 12.252 responden ini menunjukkan dominasi Le Minerale dengan raihan 69,5% suara, terpaut jauh dari Aqua (11,9%), Nestle Pure Life (10,3%), dan Pristine (8,2%).

Data ini mempertegas bahwa Le Minerale bukan hanya populer, melainkan juga telah terbukti sebagai brand galon air mineral yang paling kredibel, aman, dan terpercaya untuk kebutuhan keluarga setiap hari.

Tomoki Hasegawa, Chief Executive Officer HaiBunda, menegaskan bahwa para Bunda Indonesia sangat selektif dalam memilih produk air mineral untuk keluarga.

Le-Minerale-a.jpg

"Le Minerale berhasil menempati posisi teratas karena menjadi top of mind galon yang aman dan dapat dipercaya. Dalam survei ini, Le Minerale unggul berkat kualitas galonnya yang selalu baru, higienis, serta bebas BPA, tiga faktor penting yang memberi ketenangan hati bagi para Bunda ketika menyajikan air minum bagi keluarga,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Tomoki menekankan bahwa keputusan Bunda dalam memilih galon air mineral sangatlah krusial, mengingat air mineral adalah kebutuhan harian seluruh anggota keluarga.

"Sebagai figur penentu dalam rumah tangga, para Bunda tentu tidak mau mengambil risiko. Mereka pasti memilih produk yang terjamin kebersihannya, aman, dan terpercaya. Itulah alasan mengapa Le Minerale terus unggul dan menjadi pilihan utama di hati para Bunda Indonesia,” tambahnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Le Minerale menyampaikan apresiasi mendalam atas kepercayaan para Bunda Indonesia.

“Terima kasih kepada para Bunda Indonesia atas kepercayaannya kepada Le Minerale sebagai pilihan utama keluarga. Kami memahami bahwa setiap keputusan Bunda dalam memilih produk tidak hanya menyangkut kebutuhan, tetapi juga kesehatan, kenyamanan, dan rasa aman seluruh anggota keluarga. Karena itu, penghargaan yang keempat kalinya secara berturut-turut ini bukan hanya prestasi, tetapi juga bukti komitmen Le Minerale dalam menghadirkan galon air mineral yang aman, higienis, dan terpercaya di setiap rumah,” ungkap Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale.

Yuna menambahkan, “Le Minerale selalu memprioritaskan kebutuhan keluarga Indonesia dengan menghadirkan galon yang 100% bebas BPA, selalu baru dari pabrik, higienis, dan terjamin kualitasnya. Kami ingin setiap keluarga merasa tenang, karena air mineral yang mereka konsumsi setiap hari adalah yang terbaik. Kepercayaan dari para Bunda inilah yang membuat kami konsisten menjaga standar tinggi dan menjadikan Le Minerale sebagai pilihan utama galon air mineral keluarga Indonesia," kata dia. (*)

Apa Reaksi Anda?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow