Grand Boulevard Aniva Tahap 4 Kembali Sold Out! Bersiap untuk Tahap 5

Di tengah fluktuasi sektor properti, Paramount Land kembali membuktikan kekuatan investasi properti di kawasan komersial Gading Serpong dengan menjual habis produk komersial terbaru ‘Grand Boulevard Aniva’. 

Agustus 10, 2025 - 20:00
Grand Boulevard Aniva Tahap 4 Kembali Sold Out! Bersiap untuk Tahap 5

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Di tengah fluktuasi sektor properti, Paramount Land kembali membuktikan kekuatan investasi properti di kawasan komersial Gading Serpong dengan menjual habis produk komersial terbaru ‘Grand Boulevard Aniva’. 

Area komersial yang dijadwalkan baru akan diluncurkan pada pertengahan Agustus 2025 ini, telah terjual hingga 4 tahap berturut-turut dan kini bersiap untuk membuka tahap 5 selama masa pra-NUP periode 18 Juli-14 Agustus 2025 dengan status over-subscribed, di mana jumlah permintaan melebihi ketersediaan unit.

Fenomena ini menunjukkan sinyal kuat, permintaan terhadap properti komersial strategis tetap tinggi, terutama di kawasan pertumbuhan seperti Gading Serpong. 

Dalam 4 tahap penjualan, seluruh unit Aniva Studio Loft langsung terserap pasar, bahkan mengalami over-subscribed, di mana permintaan melebihi jumlah unit yang tersedia. Grand Boulevard Aniva tidak sekadar menjadi produk properti biasa, tetapi bagian dari strategi jangka panjang pembangunan kota oleh Paramount Land. Sebagai bagian dari ekosistem koridor Aniva dan terhubung dengan Pasadena Central District, properti ini menempati posisi ideal untuk capital gain maupun potensi sewa tinggi.

 “Kami menyambut positif antusiasme masyarakat terhadap Grand Boulevard Aniva di Gading Serpong yang telah terserap pasar dengan sangat cepat, bahkan satu minggu sebelum masa pra-NUP berakhir. Hal ini menjadi bukti nyata tingginya minat masyarakat terhadap area komersial di Gading Serpong, sekaligus angin segar bagi industri properti Tanah Air. Permintaan tinggi terhadap Grand Boulevard Aniva tidak terlepas dari kesuksesan pengembangan kawasan Aniva dalam membentuk ekosistem bisnis yang matang dan potensi jangka panjang di kawasan ini, baik dari sisi trafik, demografi, maupun perkembangan kawasannya di Gading Serpong yang paling diminati pebisnis maupun investor,” ucap Chrissandy Dave, Direktur Sales & Marketing Paramount Land, Minggu (10/8/2025). 

“Kesuksesan Paramount Land dalam mengembangkan kawasan komersial di Kota Gading Serpong bukan sekadar klaim atau janji semata, melainkan telah terbukti melalui area-area komersial yang sukses dan ramai, dengan okupansi bisnis dan traffic pengunjung yang sangat tinggi setiap harinya. Dari segi bisnis dan investasi properti, Gading Serpong juga telah menghadirkan beragam kisah sukses dalam menghasilkan capital gain dan return on investment (ROI) yang tinggi, baik dari hasil sewa, penjualan, ataupun keduanya. Potensi ini telah menarik banyak investor cerdik untuk berinvestasi ataupun membuka bisnis di Gading Serpong, menjadikan kota ini semakin ramai dan favorit sebagai destinasi kuliner dan bisnis,” tambah Chrissandy.

Yayat Supriatna, Pengamat Perkotaan, pada kesempatan diskusi beberapa waktu lalu menjelaskan bahwa prospek properti komersial di Tangerang Selatan termasuk Gading Serpong sangat bagus karena didukung infrastruktur memadai serta keberadaan populasi yang padat. Disebutkan pula bahwa bahwa aksesibilitas dan tata ruang yang baik merupakan kunci perkembangan kawasan tersebut.

Kawasan Aniva adalah salah satu bukti nyata kesuksesan Paramount Land dalam menghadirkan dan membangun area komersial di Gading Serpong, di mana kawasan ini telah tumbuh menjadi pusat kuliner terfavorit di Gading Serpong yang sangat vibrant, dengan beragam tempat-tempat kuliner viral yang tersebar di sepanjang ruko Aniva Junction dan Aniva Grande. 

Kawasan ini telah beroperasi penuh dengan ekosistem bisnis yang sangat vibrant dan bervariasi, mulai dari resto nusantara maupun mancanegara, cafe, karaoke keluarga, spa dan kecantikan, tempat kursus, dan lainnya.

Kesuksesan kawasan Aniva sebagai pusat bisnis dan kuliner tidak terlepas dari lokasi yang strategis dan dikelilingi lebih dari 30 klaster terhuni, aksesibilitas yang tinggi, serta visibilitas bangunan yang sangat terbuka. Kawasan Aniva yang terdiri dari ruko komersial deret (commercial strip) ini juga dilengkapi pedestrian walk yang nyaman, saling terhubung tanpa boom gate system, memiliki area parkir yang luas dan nyaman, berlokasi sangat dekat dengan jalan tembus Gading Serpong-BSD serta berbagai destinasi komersial viral lainnya di Gading Serpong, mulai dari Pisa Grande, Sorrento, Maggiore, dan sekitarnya.

Paramount Land selalu berkomitmen untuk menciptakan long-term sustainable business pada semua produk komersial, agar bisnis yang dikembangkan tidak hanya viral atau ramai di awal, tetapi juga akan berkembang dan bertumbuh secara jangka panjang, serta memiliki nilai investasi yang terus meningkat. Itulah sebabnya tidak ada produk Paramount Land yang sama persis. Selalu ada diferensiasi, diversifikasi, dan inovasi dalam setiap produk yang diluncurkan, sehingga setiap produk yang diluncurkan dapat menyasar semua segmen market secara tepat, baik untuk berbisnis maupun berinvestasi.

Merespons pertumbuhan Kota Gading Serpong yang pesat, Paramount Land juga melakukan beragam peningkatan, seperti memperluas dan memperbaiki infrastruktur, menambah konektivitas dengan akses-akses jalan baru, hingga memperluas captive market untuk menumbuhkan ekosistem bisnis yang sehat dan sustainable. Saat ini Gading Serpong telah memiliki 120 ribu penduduk di luar komuter, lebih dari 40 klaster terhuni, jalan boulevard yang dilewati 15.000 kendaraan/ jam, hingga area komersial dengan okupansi bisnis yang tinggi dan persentase ruko aktif beroperasi yang terus meningkat. Informasi lengkap dapat melalui laman resmi Paramount Land dan Instagram resminya Paramount Land. (*) 

Apa Reaksi Anda?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow