Lemonilo Raih Penghargaan Stand Terbaik di PRJ 2025

Penghargaan ini menjadi bukti konsistensi Lemonilo dalam menghadirkan edukasi, interaksi, dan pengalaman menarik bagi pengunjung.

Juli 18, 2025 - 21:00
Lemonilo Raih Penghargaan Stand Terbaik di PRJ 2025

TIMESINDONESIA, JAKARTALemonilo, merek pelopor mie instan sehat dan produk makanan inovatif, berhasil meraih penghargaan “Stand Terbaik 2” dalam kategori Outdoor Small di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2025.

Penghargaan ini menjadi bukti konsistensi Lemonilo dalam menghadirkan edukasi, interaksi, dan pengalaman menarik bagi pengunjung.

Penilaian dewan juri didasarkan pada sejumlah kriteria, mulai dari desain stand, kreativitas, inovasi, hingga tingkat keterlibatan pengunjung. Mengusung konsep “Lemonilo Land – School Day”,

Lemonilo menghadirkan suasana edukasi yang menyenangkan di tengah libur sekolah, sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat melalui beragam produk unggulannya.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim dalam menghadirkan pengalaman yang berkesan bagi pengunjung.

Edukasi mengenai pilihan makanan sehat menjadi prioritas kami, dan lewat keikutsertaan di PRJ 2025, kami ingin masyarakat semakin terinspirasi untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat,” ujar Nasrullah, Head of Marketing Communication Lemonilo.

Stand-Lemonilo.jpg

Selama gelaran PRJ 2025, stand Lemonilo menjadi salah satu destinasi favorit pengunjung. Selain bisa mencicipi produk-produk sehat, pengunjung juga diajak mengikuti berbagai aktivitas interaktif dan mendapatkan informasi seputar gaya hidup sehat.

Partisipasi ini semakin menegaskan posisi Lemonilo sebagai merek yang tak hanya menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga berkomitmen mengajak masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan aktif. Konsep “Lemonilo Land – School Day” juga menjadi bukti bahwa edukasi dan hiburan bisa berpadu harmonis, memperkuat citra Lemonilo sebagai brand terpercaya bagi keluarga Indonesia.

Didirikan pada 2016 oleh Shinta Nurfauzia, Ronald Wijaya, dan Johannes Ardiant, Lemonilo hadir dengan misi membuat gaya hidup sehat dapat dijangkau semua kalangan.

Mengisi celah pasar antara produk impor berharga tinggi dan produk FMCG konvensional, Lemonilo mengusung tiga pilar utama dalam setiap produknya: enak, praktis, dan terjangkau, sekaligus bebas dari bahan berbahaya.

Hingga kini, Lemonilo telah memasarkan lebih dari 40 produk, mulai dari mie instan, camilan, hingga bumbu dapur. Produk-produk tersebut tersedia di platform digital Lemonilo dan lebih dari 200.000 titik penjualan di seluruh Indonesia. (d)

Apa Reaksi Anda?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow