Paramount Land Perkenalkan Identitas dan Logo Baru Paramount Gading Serpong
Paramount Land, salah satu pengembang utama Kota Gading Serpong meresmikan identitas, logo dan tagline baru ‘Paramount Gading Serpong’ sebagai wujud komitmen pembangunan kota yang berkelanjutan.
JAKARTA Paramount Land, salah satu pengembang utama Kota Gading Serpong meresmikan identitas, logo dan tagline baru ‘Paramount Gading Serpong’ sebagai wujud komitmen pembangunan kota yang berkelanjutan.
Bertepatan dengan HUT Paramount Enterprise ke-19 pada 18 Desember 2025, peluncuran identitas, logo, dan tagline baru Paramount Gading Serpong memperkuat identitasnya sebagai salah satu pengembangan kota yang menghadirkan kualitas hidup terbaik bagi masyarakat.
Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi menjelaskan, pengalaman panjang Paramount Land sebagai perusahaan properti terpercaya di Indonesia berawal dari kesuksesan membangun kota mandiri Gading Serpong, yang telah tumbuh menjadi salah satu kota mandiri dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di Indonesia.
“Kini telah menjadi rumah tinggal bagi hampir 120 ribu penduduk diluar komuter, Gading Serpong telah dilengkapi berbagai hunian yang sudah hidup dan area komersial dengan okupansi tinggi yang mendukung aktivitas masyarakat untuk tinggal, berbisnis, beraktivitas, dan meningkatkan kualitas hidup secara berkelanjutan,” ucapnya, Rabu (10/12/2025).
Nawawi menegaskan, memperkuat posisinya sebagai pengembang yang visioner, pada tahun 2021 Paramount Land meluncurkan Paramount Petals, kota mandiri baru seluas ±400 ha di koridor barat Jakarta yang tumbuh semakin ramai dan vibrant.
“Salah satu pencapaian terbesarnya adalah pembangunan modifikasi masterplan exit tol bitung Jakarta-Tangerang KM 25, yang telah memasuki tahap akhir dan akan menjadi infrastruktur kunci untuk membuka konektivitas kota serta mempermudah mobilitas masyarakat mulai tahun depan,” tegasnya.
Sementara itu, lanjut Nawawi, Paramount Village Semarang telah menjadi hunian idaman bagi lebih dari 459 keluarga. “Kawasan ini dirancang terintegrasi dengan berbagai fasilitas kota modern yang selaras dengan kebutuhan masyarakat urban yang dinamis dan terus berkembang,” sebutnya.
Ia mengungkapkan setelah lebih dari satu dekade membangun dan menumbuhkan kawasan, Kota Gading Serpong kini telah berkembang jauh melampaui titik awalnya. “Refleksi inilah yang melahirkan keputusan kami memperkenalkan brand identity baru: Paramount Gading Serpong,” ungkapnya.
Menurutnya, ini adalah penegasan fase kedewasaan kawasan, simbol skala kota yang sudah terbentuk, dan cerminan kepercayaan diri pada masa depan, juga sebagai payung identitas seluruh kawasan, menjamin konsistensi kualitas dan integrasi hunian, komersial, serta gaya hidup.
“Brand ini didesain modern dan berakar, sederhana namun berkelas, adaptif dengan era digital, serta relevan untuk pertumbuhan jangka panjang. Visualnya mudah dikenali, konsisten, dan kuat secara filosofi-estetika,” ujarnya.
Direktur Paramount Land, Norman Daulay menuturkan, sebagai pengembang yang menjunjung tinggi nilai integritas dan penatalayanan, Paramount Land terus bergerak cepat menyesuaikan diri dengan dinamika kebutuhan pasar dan masyarakat.
“Fokus kami adalah menghadirkan lingkungan hunian dan komersial yang nyaman, aman, dan bertumbuh melalui pembangunan infrastruktur, penyediaan fasilitas kota, hingga peluncuran produk-produk properti yang memperkuat nilai investasi Kota Gading Serpong,” tuturnya.
“Identitas Paramount Gading Serpong lahir dari perjalanan transformasi, bukan hanya penyegaran visual, tetapi simbol komitmen kami dalam membangun Kota Gading Serpong yang berkelanjutan dan responsif terhadap gaya hidup modern,”
Ia menjelaskan, Paramount Gading Serpong merupakan ekosistem yang lebih dari sekadar pengembangan properti. Paramount Gading Serpong adalah kehidupan tempat masyarakat tinggal, bekerja, berinteraksi, dan bertumbuh bersama.
Mengusung filosofi ‘City within Reach’, Paramount Gading Serpong dikembangkan sebagai sebuah kota di mana penghuninya dapat memenuhi kebutuhan harian, beraktivitas dengan mudah, dan menikmati momen kebersamaan dalam lingkungan yang nyaman dan berkualitas, sehingga tempat tinggal bukan sekadar bangunan, tapi benar-benar terasa sebagai tempat tinggal (home).
“Nama ini juga merepresentasikan nilai penatalayanan, akuntabilitas, dan kualitas, yang menjadi identitas serta dedikasi Paramount Land sebagai pengembang terpercaya,” imbuhnya.
Direktur Sales & Marketing Paramount Land Chrissandy Dave mengatakan, logo Paramount Gading Serpong menghadirkan visualisasi ‘The Paramount Tree’ atau ‘Pohon Paramount’ yang merupakan simbol pertumbuhan berkelanjutan dan warisan lintas generasi.
Ia menerangkan, akar yang kuat mencerminkan reputasi serta fondasi kokoh sebagai pengembang terpercaya. Ranting dan daun yang terus tumbuh menggambarkan inovasi, peningkatan kualitas produk, layanan purna jual yang berkesinambungan, sekaligus potensi investasi yang terus berkembang.
“The Paramount Tree menjadi pengingat bahwa setiap langkah pembangunan yang kami lakukan adalah bagian dari legacy yang menguatkan, pertumbuhan yang berkesinambungan, dan masa depan yang dibangun dari generasi ke generasi,” terangnya.
Sedangkan warna biru tua (navy) mencerminkan keteguhan dan kepedulian, sedangkan warna emas (gold) menghadirkan kehangatan dan nilai tambah pertumbuhan. ‘Everything is Here’ bukan sekadar tagline, tetapi DNA/Jiwa dari Paramount Gading Serpong, dengan arah pengembangan yang konsisten, hadir sebagai kota modern dengan konektivitas yang menyatu, fasilitas yang lengkap, pengalaman hidup yang berkelas, dan nilai properti yang terus bertumbuh.
“Komitmen yang kami bangun hari ini hingga generasi berikutnya, menjadikan Paramount Gading Serpong tidak hanya tempat tinggal atau berbisnis, tetapi destinasi dengan kualitas hidup terbaik,” sebut Chrissandy.
Chrissandy memaparkan lebih lanjut, tagline ini mencerminkan Paramount Gading Serpong sebagai kota berkonsep ‘A Complete City within Reach’, di mana seluruh kebutuhan utama, mulai dari bekerja, tinggal, belajar, bersantap, hingga berbelanja, hadir dalam satu kawasan terpadu yang dapat dijangkau dengan cepat dan mudah; Seamless Connectivity & Walkable Living, menggambarkan setiap distrik dan koridor yang saling terhubung; Luxury Convenience Every Day, di mana infrastruktur dirancang dengan cermat, boulevard tertata harmonis, serta fasilitas lengkap dan berstandar tinggi; serta A Distinctive Lifestyle Destination, menggambarkan karakter kawasan yang terinspirasi Chinatown serta kekuatan sebagai Culinary City yang menjadikan Paramount Gading Serpong sebagai kota yang hidup, berwarna, dan penuh daya tarik.
Terakhir, Nawawi menyatakan bahwa Paramount Gading Serpong adalah kawasan yang terus tumbuh dan terbuka pada perubahan sambil tetap menjaga kualitas jangka panjang. Rumah dan ruang hidup bagi masyarakat, ekosistem sehat untuk berkembang bagi pelaku usaha, dan kawasan dengan visi jangka panjang yang terencana bagi mitra dan investor.
“Identitas, logo, dan tagline baru Paramount Gading Serpong adalah fondasi untuk fase baru, serta komitmen Paramount Land untuk terus mengembangkan kawasan dengan tanggung jawab, memperluas fasilitas dan peluang, serta memastikan relevansi kawasan bagi generasi kini dan nanti,” tutup M. Nawawi. (*)
Apa Reaksi Anda?