Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pelindo Regional 3 Labuan Bajo Komitmen Tingkatkan Pelayanan
Memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2025, PT Pelabuhan Indonesia atau Pelindo (Persero) Regioanl 3 Cabang Labuan Bajo menegaskan komitmennya

TIMESINDONESIA, LABUAN BAJO – Memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2025, PT Pelabuhan Indonesia atau Pelindo (Persero) Regioanl 3 Cabang Labuan Bajo menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepelabuhanan kepada seluruh pengguna jasa.
Hal itu dikatakan General Manager (GM) PT Pelindo (Persero) Regional 3 Cabang Labuan Bajo Anwar Siregar, Kamis (4/9/2025).
Ia mengungkapkan, pelanggan merupakan mitra utama dalam mendukung kelancaran arus logistik serta konektivitas transport laut. Oleh sebab itu hari pelanggan nasional menjadi pengingat Pelindo bahwa pelayanan prima bukan sekadar kewajiban tetapi juga budaya kerja yang harus dan terus dipertahankan dan ditingkatkan.
“Kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang lebih cepat, aman dan efisien bagi seluruh pengguna jasa,”ujar Anwar.
Menurutnya, sebagai pintu gerbang penting di kawasan Manggarai Barat NTT Indonesia. Pelabuhan Labuan Bajo terus melakukan langkah strategis dalam peningkatan pelayanan mulai dari optimalisasi kinerja bongkar muat, peningkatan fasilitas hingga pemanfaatan sistem digital untuk mendukung efisiensi.
Pelindo Regional 3 Labuan Bajo percaya bahwa dengan memperkuat pelayanan hubungan dengan pelanggan akan semakin harmonis dan produktif sehingga mampu berkontribusi nyata terhadap kelancaran logistik nasional serta pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional.
“Kami percaya bahwa Pelindo Regional 3 Labuan Bajo terus memperkuat hubungan pelayanan dengan pelanggan agar semakin harmonis dan produktif sehingga mampu bekontribusi nyata untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah khususnya di Kabupaten Manggarai Barat,”terang Anwar. (*)
Apa Reaksi Anda?






