Serbuan Apple Fanboy: 27 Titik Blibli dan Hello Store Diserbu demi iPhone Baru
Peluncuran iPhone generasi terbaru oleh Blibli-Apple Authorized Reseller di 27 lokasi di Indonesia disambut antusias oleh fans Apple, menyediakan pengalaman omnichannel seamless mulai online hingga di

Antusiasme Apple fans di seluruh Indonesia terlihat jelas saat Blibli-Apple Authorized Reseller menggelar momen Early Pick Up Next Generation of iPhone di 27 titik Blibli Store dan Hello Store di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.
Melanjutkan kegiatan Midnight Launch Blibli yang laksanakan di Jakarta, kegiatan early pick up ini pun berlangsung mulus dan lancar, memastikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan.
Sejak pagi, pelanggan yang telah melakukan pre-order next generation of iPhone melalui platform Blibli tampak antusias datang ke Blibli Store - Teuku Umar, Bali.
Momen ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk menjadi yang pertama menggenggam next generation of iPhone, sekaligus menikmati pengalaman belanja omnichannel yang terintegrasi, dari klik pertama di aplikasi Blibli hingga genggaman pertama di store.
Di berbagai lokasi, pelanggan disambut langsung oleh tim Blibli Store. Tepuk tangan meriah menyambut pelanggan pertama yang menerima next generation of iPhone. Momen ini disusul dengan seremoni penyerahan simbolis dan unboxing perdana yang penuh euforia.
Selain menghadirkan layanan pre-order tanpa kendala, Blibli juga memastikan setiap pembelian next generation of iPhone disertai gratis perlindungan lengkap 24 bulan secara gratis, memberikan ketenangan dan jaminan kualitas produk bagi pelanggan.
Pelanggan juga tetap mendapatkan jaminan Pasti ORI, garansi resmi Apple yang berlaku di seluruh service center di Indonesia, serta opsi pengiriman cepat dan gratis retur jika ditemukan kendala pada produk.
Langkah ini memperkuat posisi Blibli sebagai salah satu penyedia produk Apple resmi dengan dukungan ekosistem omnichannel yang terintegrasi dari sisi toko, logistik, hingga layanan purnajual.
Dengan penawaran terbaik dan layanan Customer Care 24/7 yang siaga membantu pelanggan dalam berkonsultasi atau bertanya seputar produk dan layanan Blibli.
Momen Early Pick Up ini kembali menegaskan posisi Blibli sebagai ekosistem omnichannel dan gaya hidup terdepan di Indonesia.
Blibli terus berinovasi menghadirkan pengalaman belanja menyeluruh, tepercaya, dan berkesan bagi pelanggan.
Agus, salah satu Apple Fans di Bali mengungkap bahwa dirinya rela mengantri demi mendapatkan momen Early Pick Up ini, Jumat (17/10/2025).
"Jaminan kualitas produk bagi pelanggan menjadikan iPhone selalu diburu dan kami tentunya sangat antusias dengan acara ini," pungkasnya. (*)
Apa Reaksi Anda?






