La Tulipe Tutup Rangkaian Rebranding Nasional di Surabaya
La Tulipe, brand kosmetik lokal Indonesia yang telah dipercaya sejak 1980, secara resmi menutup rangkaian rebranding nasionalnya melalui peluncuran La Tulipe New Era di Kota Surabaya.
SURABAYA La Tulipe, brand kosmetik lokal Indonesia yang telah dipercaya sejak 1980, secara resmi menutup rangkaian rebranding nasionalnya melalui peluncuran La Tulipe New Era di Kota Surabaya.
Setelah sukses digelar di Bandung sebagai kota pembuka dan Solo sebagai kota kedua, Surabaya menjadi kota penutup dari tiga kota rebranding pada tahun 2025.
Transformasi ini merupakan langkah strategis La Tulipe dalam menghadirkan identitas visual terbaru yang lebih modern, bersih, dan relevan dengan kebutuhan perempuan Indonesia masa kini, tanpa meninggalkan nilai-nilai inti yang telah mengakar kuat selama lebih dari empat dekade.
Meski tampil dengan wajah baru, La Tulipe tetap konsisten menghadirkan produk yang aman, minim risiko alergi, serta dikembangkan oleh para ahli untuk mendukung aktivitas perempuan Indonesia di setiap fase kehidupannya.
Rangkaian Rebranding La Tulipe New Era Surabaya diselenggarakan pada 10–14 Desember 2025 di Fashion Atrium, Supermall Pakuwon.
Selama lima hari pelaksanaan, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas interaktif yang dirancang untuk memberikan pengalaman kecantikan yang lebih personal dan menyeluruh.
“Rebranding ini bukan hanya tentang perubahan tampilan, tetapi tentang bagaimana La Tulipe terus beradaptasi dengan kebutuhan perempuan Indonesia yang terus berkembang. Surabaya menjadi penutup yang bermakna dari perjalanan New Era kami tahun ini," ujar Kuncoro Tanudirjo, Chief Executive Officer PT Rembaka, Rabu (10/12/2025).
Rangkaian Acara Rebranding La Tulipe Surabaya meliputi talkshow dan edukasi kecantikan bersama para ahli, beauty class dan makeup showcase, lifestyle activation dan wellness session, area experience dan photospot interaktif, dan freebies eksklusif bagi pengunjung. (*)
Apa Reaksi Anda?