Logo Baru, Semangat Baru! Luna’s Doughnuts Terus Berinovasi
Industri makanan dan minuman (F&B) masih menunjukkan potensi besar sebagai pendorong ekonomi makro. Salah satu pemain yang menarik perhatian adalah Luna’s Doughnuts, yang baru saja merayakan hari…

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Industri makanan dan minuman (F&B) masih menunjukkan potensi besar sebagai pendorong ekonomi makro. Salah satu pemain yang menarik perhatian adalah Luna’s Doughnuts, yang baru saja merayakan hari jadinya dengan wajah yang lebih segar, modern, dan penuh semangat.
Dipimpin oleh Firly Novita, seorang profesional dengan passion kuat di bidang F&B, brand donat yang dikenal dengan bomboloni lembut dan isian melimpah ini memperkenalkan identitas visual dan logo terbarunya yang penuh makna.
"Kami ingin terus berinovasi dengan produk kekinian yang menarik, agar dapat diterima semua kalangan masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi industri F&B di Indonesia," jelas Firly Novita, selaku Brand Owner Luna’s Doughnuts, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (30/7/2025).
Baginya, donat yang berkualitas bukan hanya soal rasa, tetapi juga tentang pengalaman dan semangat yang terkandung di dalamnya.
"Meski waktu terus berjalan, kasih sayang kami kepada pelanggan tetap tak terbatas. Inilah semangat baru Luna’s Doughnuts. Dari tampilan hingga produk, semuanya kami hadirkan 'fresh' di tahun 2025 ini, karena setiap momen manis layak dirayakan dengan donat terbaik," kata Firly.
Logo Baru Luna's Doughnuts: Simbol Kebahagiaan Tak Terbatas
Di momen spesial ini, Luna’s Doughnuts juga meluncurkan logo baru yang terinspirasi dari kata Luna, yang berarti Bulan. Bulan sendiri melambangkan keindahan yang selalu menemani setiap fase kehidupan. Lebih dari itu, bentuk lingkaran dinamis pada logo merepresentasikan "infinity" atau ketidakterbatasan.
Hal ini sejalan dengan visi Luna’s Doughnuts untuk terus menyebarkan kebahagiaan melalui produk-produknya, serta menyebarkan kebaikan melalui berbagai program dan kolaborasi kreatif.
Siap Menggoda Pecinta Donat di Luar Jabodetabek!
Dengan optimisme tinggi terhadap sektor F&B, Luna’s Doughnuts siap menjangkau lebih banyak penggemar donat di luar wilayah Jabodetabek. Gerai-gerai terbaru akan mengusung konsep yang lebih modern dan imersif, elevating pengalaman membeli donat menjadi lebih menyenangkan dan memikat.
Jangan lewatkan pula terobosan baru seputar bomboloni donat, menjanjikan inovasi rasa dan tampilan yang pasti akan membuat siapa pun tergoda untuk mencicipi.
"Surabaya, Bandung, Bali, dan kota-kota besar lainnya sangat potensial sebagai target ekspansi gerai kami," ungkap Firly, yang sukses mengelola outlet Luna’s Doughnuts di berbagai mall terkemuka di Jabodetabek.
Tampilan Lebih Premium dan Memukau
Transformasi besar ini tidak hanya terlihat pada logo dan konsep outlet, tetapi juga merambah ke desain kotak kemasan, packaging, hingga seragam karyawan.
Semua elemen visual kini tampil lebih mencolok, elegan, dan premium. Ini mencerminkan komitmen Luna’s Doughnuts terhadap kualitas dan semangat baru dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya.
Grand Opening 26 Juli 2025: Perayaan Meriah dan Kolaborasi Eksklusif
Acara grand opening outlet re-branding pertama yang digelar pada 26 Juli 2025 menjadi bukti nyata antusiasme masyarakat terhadap perubahan ini. Antrean panjang pelanggan menunjukkan respons positif yang luar biasa. Lebih dari puluhan influencer ternama turut meramaikan acara, sekaligus memperkenalkan kolaborasi eksklusif merchandise dan games bersama brand-brand favorit seperti Scarlett dan Giyomi.
"Kami sangat berharap bisnis F&B, termasuk Luna’s Doughnuts, bisa semakin dekat dengan masyarakat di berbagai kota untuk lebih memperkenalkan konsep kue kekinian yang lezat, menarik, dan memiliki cerita di baliknya," tutup Firly dengan optimisme. (*)
Apa Reaksi Anda?






